Berita Bola Liverpool dan Kekalahannya

Berita bola Liverpool terbaru kali ini terdengar kurang mengenakkan. Penggemar klub berjuluk The Reds ini tentu sedang merasa sedih karena kekalahan tim kesayangannya di Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace. Sialnya lagi, kekalahan Liverpool terjadi di kandang mereka sendiri, Stadium Anfield. Padahal, Liverpool bermain dominan pada laga kali ini. Akan tetapi, serangan yang mereka lancarkan tampak kurang efektif. Crystal Palace, sebaliknya, bermain dengan lebih sering bertahan. Palace sempat kebobolan terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Philippe Coutinho. Namun akhirnya, Palace membalas lewat dua gol yang sama-sama disarangkan Benteke. Permainan berjalan dalam tempo yang cukup sedang, dengan Liverpool yang berinisiatif menguasai jalanannya laga demi mengurung pertahanan lawan.

Namun, Palace rupanya dapat dengan kokoh menahan gempuran yang dilancarkan pasukan Jurgen Klopp. Liverpool sempat berada di atas angin saat mendapat tendangan bebas berjarak 18 meter. Kesempatan ini dieksekusi sempurna oleh Coutinho dan membuat The Reds mengantogi gol pertama di menit ke-24. Amanqq setelah gol ialah Palace kian terpacu untuk bermain sengit. Klub ini akhirnya berhasil menyamakan gol di menit ke-42. Berita bola Liverpool gagal dalam mengantisipasi gerakan Cabaye yang langsung mengirim umpan pada Benteke dan dilanjutkan dengan heading mantap. Hingga turun minum, kedudukan seimbang satu sama untuk kedua tim.

 

Memasuki babak kedua, Liverpool kembali bermain seperti pada babak pertama. Palace juga turut bermain agresif, namun tidak ada serangan yang benar-benar membahayakan gawang lawan. Usaha Palace membuahkan hasil saat menit ke-74 Benteke lagi-lagi mencatatkan namanya pada papan skor. Setelah unggul 2-1, Palace lebih banyak memainkan strategi permainan bertahan. Liverpool sempat beberapa kali menyerang namun usaha mereka gagal. Laga akhirnya usai dengan skor akhir 1-2 untuk kekalahan Liverpool. Berita bola Liverpool ini membuat mereka tertahan pada posisi tiga di klasemen sementara Liga Inggris. The Reds total mengantongi 66 poin. Sementara Palace sendiri berhasil naik ke peringkat dua belas berkat kemenangan mereka kali ini dengan raihan total 38 poin.

Author: blogadmin